SUARA INDONESIA BANDUNG

Sambut Hari Pahlawan, KAI Bagikan 1.113 Voucher Tiket Gratis Kepada Guru Dan Nakes

Satria Galih Saputra - 08 November 2020 | 13:11 - Dibaca 1.35k kali

BANDUNG, Dalam Rangka menyambut Hari Pahlawan, KAI bagikan voucher tiket KA Jarak Jauh secara cuma-cuma kepada Guru dan Tenaga Kesehatan. Tersedia 1.113 voucher tiket KA yang bisa digunakan untuk periode keberangkatan 8 s.d 30 November 2020.

Menurut Managaer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Noxy Citrea Mengatakan "Program Gratis Naik KA ini kami berikan sebagai bentuk penghormatan dalam pengabdiannya kepada guru dan tenaga kesehatan, karena jasanya sebagai pahlawan di tengah pandemi covid-19,ungkapnya, (7/11/2020)

Adapun yang berhak mendapatkan voucher tersebut adalah guru TK s.d SMA atau sederajat dan tenaga kesehatan. Program ini tidak berlaku untuk dokter, petugas administratif, dan tata usaha. Syarat untuk mendapat voucher bagi guru adalah menyerahkan fotokopi identitas sebagai guru berupa Kartu/Surat Keterangan. Sedangkan untuk tenaga kesehatan, menyerahkan fotokopi Surat Izin Praktik (SIP) yang masih berlaku. 

Pelayanan voucher gratis dapat dilakukan di Loket Angkutan Rombongan, Jalan Stasiun Timur no 14 Bandung dengan waktu operasional hari Senin-Jumat, jam 09.00-16.00 WIB. Pengambilan voucher tidak dapat diwakilkan. Kuota pengambilan voucher perhari terbatas untuk menciptakan physical distancing.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya