SUARA INDONESIA BANDUNG

Calon Bupati No 3, kang DS Gunakan Hak Pilih Di TPS 24 Desa Tegaluar Kabupaten Bandung

Satria Galih Saputra - 09 December 2020 | 13:12 - Dibaca 1.26k kali
Politik Calon Bupati No 3, kang DS Gunakan Hak Pilih Di TPS 24 Desa Tegaluar Kabupaten Bandung
Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna Saat Menuju TPS 24 Gunakan Hak Pilih

KABUPATEN BANDUNG, Calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna telah melaksanakan pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di TPS 24 RW 14 Desa Tegaluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (9/12) sekitar Pukul 07.00 WIB.

Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna bersama Istrinya Emma Deti tetap berangkat ke TPS. Namun, sebelum melakukan pencoblosan, Kang DS menyempatkan berziarah ke makam orangtua dan kakaknya yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

“Alhamdulillah saya didampingi istri tercinta sudah melaksanakan hak pilih sesuai dengan jam yang ditentukan oleh panitia KPPS yaitu jam 07.00 pagi,” ungkap Dadang usai pencoblosan.

Ia berharap partisipasi masyarakat menunjukan hasil cukup tinggi meski harus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditanya mengenai kans pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas), Kang DS, sapaan Dadang Supriatna mengatakan ghirah (semangat) masyarakat Kabupaten Bandung cukup tinggi yang menginginkan perubaha.

“Kalau saya lihat ghiroh masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Bandung ini cukup tinggi, dan suda sudah waktunya memang dilakukan perubahan,” kata Kang DS.

Cabup Bandung yang diusung PKB-Nasdem-Demokrat dan PKS ini pun optimis bisa meraup suara hingga 55 persen. Karena ghiroh menginginkan perubahan itu, Kang DS pun memperkirakan tingkat partisipasi masyarakat menggunakan hak pilihnya di Pilbup Bandung bisa mencapai 73 persen.

“Saya berharap masyarakat bisa datang ke TPS tepat waktu sesuai waktu yang dintukan KPPS dan menggunakan hak pilihnya,” paparnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya