SUARA INDONESIA BANDUNG

Perkuat Sinergritas, Kang Erwin Dukung Program Jumling Bupati Bandung Terpilih kang DS

Satria Galih Saputra - 03 January 2021 | 08:01 - Dibaca 4.88k kali
Politik Perkuat Sinergritas,  Kang Erwin Dukung Program Jumling  Bupati Bandung Terpilih  kang DS
Bupati Kabupaten Bandung Terpilih, Dadang Supriatna dan Ketua DPC PKB Kota Bandung H.Erwin

BANDUNG, Ketua DPC PKB Kota Bandung yang juga Anggota DPRD kota Bandung H. Erwin bertemu Bupati Kabupaten Bandung terpilih Dadang Supriatna Pertemuan Silaturahmi santai di lobi hotel Trans jalan Gatot Subroto, Bandung, (2/1/2020).malam

Menurut Erwin, Silaturahmi dan ngobrol santai ini tiada lain untuk semakin memperkuat sinergi Kota Bandung dengan Kabupaten Bandung dalam segala hal untuk saling silang informasi dari politik, ekonomi hingga pariwisata dan lainnya yang lebih maju dan merata kesejahteraannya 

“Tentu kita bersyukur masyarakat mempercayakan pilihannya kepada Calon yang kami dukung Dadang Supriatna dengan sebutan Kang DS ini, Pertemuan ini adalah ajang silaturahmi sekaligus untuk bersama - sama membangun Kabupaten Bandung Dan Kota Bandung yang sangat dekat untuk kemajuannya,” kata Erwin 

Semoga Kang DS memberikan atmosfer baru untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan dalam memimpin Pemerintahan Kabupaten Bandung,"kata Kang Erwin.

Tidak luput Kang Erwin pun mengapresiasi kinerja Kang DS yang membangun program Jumling (Jumat Keliling) sebagai wadah membangun sinergiritas informasi langsung pada daerah, kearifan lokal dan masyarakat dikewilayahan.

Dengan adanya program Jumling ini Kang DS maju terus dengan informasi langsung dari masyarakat dan kewilayahan secara langsung, selain menumbuhkan dan membentuk karakter Jumling ini juga pasti memberikan dampak lain atas informasi yang disampaikan, yang terpenting harapan bersama Kang DS semoga Amanah" ungkap Erwin.

Sementara itu, Kang DS menanggap uraian Kang Erwin dengan santai dan nampak harmonis dengan penuh keakraban

Kang DS mengatakan bahwa hubungan baik antara Kota Bandung dan Kabupaten Bandung kedepannya akan lebih ditingkatkan.

"Insyaallah, kedepannya Pemerintah Kabupaten Bandung dan Kota Bandung akan saling silang dan tentunya konsolidasi dengan Pemerintahan Kota Bandung, sambil menyampaikan salam, titip saur Kang Erwin kanggo Mang Oded," ucap DS.

Terkait Jumling adalah progres tepat untuk saling silang dan membangun sinergi interaksi informasi antara pemerintah dan rakyatnya.

"Saya mencoba menggali informasi langsung dari masyarakat di kewilayahan terkait apapun untuk mencari solusi tepat sesuai harapan bersama, baik pengembangan potensi yang ada hingga pembangunan serta segala hal yang harus diselesaikan," jelas Kang DS.

Kang DS pun terima kasih atas dorongan Kang Erwin yang justru dianggap sahabat sekaligus kakak atas perhatiannya."Dari awal saya yakin ini semua atas petunjuk Allah SWT kita harus jadi saudara," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Terpopuler