SUARA INDONESIA BANDUNG

Putus Mata Rantai Virus Covid-19, Satuan Brimob Terjun Langsung Awasi Penerapan AKB

Satria Galih Saputra - 26 December 2020 | 16:12 - Dibaca 1.37k kali
TNI/Polri Putus Mata Rantai Virus Covid-19,  Satuan Brimob Terjun Langsung Awasi Penerapan AKB
Satuan Brimob Polda Jabar terus melakukan himbauan tentang Bahayanya Virus Covid-19 kepada masyarakat di Wilayah Bandung

BANDUNG, Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar terus melakukan himbauan tentang Bahayanya Virus Covid-19 kepada masyarakat di Wilayah Bandung.

Kegiatan Ini dilaksanakan oleh Bripka Engkus Kuswara untuk mencegah masyarakat agar tidak tertular Virus Covid-19, Bripka Engkus terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan agar Terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Oleh karena itu Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memerintahkan kepada Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu Enggar Jati Nugroho, S.T.K., S.I.K., agar anggota Kompinya memantau dan mengawasi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru dilingkungan masyarakat.

Maka dari itu Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar terjun langsung ke lokasi untuk memantau perkembangan situasi masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat ” ujarnya, Sabtu ( 26/12/2020)

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Tak hanya itu satuan Brimob Polda Jabar pun tetap menghimbau masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari seperti menggunakan masker, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan tentu jaga jarak antar sesame dalam melaksanakan Aktifitas sehari.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya