SUARA INDONESIA BANDUNG

Hadapi Porda Jabar 2021, Altet Muangthai Cobra MMA Tingkatkan Latihan Fisik

Satria Galih Saputra - 11 October 2020 | 13:10 - Dibaca 4.95k kali
Olahraga Hadapi Porda Jabar 2021, Altet Muangthai Cobra MMA Tingkatkan Latihan Fisik
Altet Muangthai Di Camp Cobra MMA

CIMAHI,  Dimasa pandemi, sejumlah atlet Muangthai Kota Cimahi tetap melakukan rutinitas latihan kebugaran dengan terus berlatih dan mengasah kemampuan di Camp Cobra MMA Cimahi yang sudah menerapkan standar protocol kesehatan. Hal ini guna menjaga kebugaran fisik sekaligus menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jabar laksanakan tahun 2021

“Pelatihan fisik baik di tempat gym maupun di tempat latihan Muangthai sendiri. Hal ini guna menjaga kebugaran maupun meningkatkan imunitas tubuh ,” ujar Made Edi sugiantara, Head Coach Muangthai Kota Cimahi, Sabtu (10/10/2020).

Made Edi Sugiantara sebagai Head Coach MuangThai Kota Cimahi, mengatakan “Sparring Training yang di tawarkan 2wenty 7even Gym disambut antusias para Atlit binaan Cobra MMA Cimahi”, ucapnya.

Uji tanding yang di laksanakan 2wenty 7even Gym menggunakan regulasi yang sangat tepat Low Power High Technique dengan batasan batasan Amatir guna nenghindari cedera para atlit.

“Try Out Member antar camp ini sangat baik dan di perlukan para atlit agar bisa siap mental dan pisik pada saat pertandingan BK Porda yang akan di laksanakan tahun 2021”, paparnya.

Disamping silaturahmi antar camp Muangtthai di lingkungan Kota Bandung dan para atlitnya agar terjalin ikatan emosional antar penggiat olah raga bela diri di Kota Bandung dan Cimahi.

Di tempat yang sama, salah satu manager Cabor Muangthai Kota Cimahi sekaligus Owner dari Cobra MMA, Deddy Supriadi mengatakan "Pengcab Kota Cimahi yang diwakili oleh Cobra MMA berpartisipasi mengirim 11 Atlit binaannya, Try Out Member antar Camp sangat di perlukan guna meningkatkan animo pencinta olahraga bela diri Muaythai”, ungkapnya

Menurut Dedi, event ini kita coba bikin gelaran secara periodik per 3 bulan sekali, yang akan datang di Kota Cimahi, cetusnya.

"Olahraga ini terbilang baru masuk di Indonesia maka dari itu kita semua sebagai penggiat Muangthai ini untuk bersama sama mensosialisasikan dan promosi ini,"

Deddy lebih jauh mengatakan, kita patut berikan Apresiasi kepada Kang Endil KBI dan 2wenty 7even Gym yang sudah menginisiasi kegiatan ini, ucapnya.

"Acara ini bagian dari penyegaran atlit dari rasa jenuh berlatih dengan monoton di masa pandemi kegiatan ini tetap menggunakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19," Pungkasnya 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya